Rabu, 03 Oktober 2012

Customizing Your Android Without Rooting

Pertama-tama, saya ingin mulai menunjukkan beberapa kesalahpahaman kunci yang paling santai Android pengguna cenderung disalahpahami.

ROOT TIDAK DIBUTUHKAN!

Ketika saya bertanya teman-teman saya, mengapa mereka tidak menggunakan aplikasi ini sebagai gantinya, itu akan mempercepat pengalaman mereka secara keseluruhan pada Android, mereka melihat ke belakang dan bertanya, "Jangan Anda harus akar ponsel Anda untuk mengubah aplikasi ini?"

Instalasi widget, peluncur atau ikon bahkan mengubah / layar kunci TIDAK mengharuskan Anda untuk root ponsel Anda. Ada beberapa aplikasi yang akan membantu Anda melakukan hal ini dengan mudah dan akan diuraikan dalam bagian mendatang.

APAKAH Launcher A? BAGAIMANA INI AKAN BERMANFAAT ?

Pikirkan launcher untuk Android sebagai Jika itu adalah desktop pada Windows atau di Mac. Launcher memungkinkan Anda untuk menavigasi melalui cara perangkat tertentu, seperti Windows dan Mac, mereka memiliki fungsi yang sama dalam menavigasi melalui komputer, tetapi dalam cara mereka sendiri yang unik.

Pada Android, Anda dapat mengubah Launcher Anda ke aplikasi pihak lain 3 Anda inginkan. Ini akan melakukan tugas yang sama, Anda menavigasi melalui Android, tapi dengan cara mereka sendiri yang unik.

Biasanya, Androids datang terinstal dengan peluncur standar mereka. Peluncur ini disebut peluncur saham.



Jika Anda seperti saya, Anda mungkin akan membeli ponsel dari vendor pihak ke-3 seperti HTC, Samsung, Motorola dll Kecuali Anda sudah membeli ponsel Nexus, Anda mungkin akan memiliki peluncur berkulit terinstal pada ponsel Anda (HTC Sense, Samsung Touchwiz, Moto Blur).

Menurut pendapat saya, ini peluncur berkulit sangat lambat untuk ponsel Anda. Mereka membutuhkan memori lebih banyak untuk melakukan tugas yang sama dan dengan beralih peluncur berkulit Anda untuk peluncur lain yang tersedia di pasar, Anda mungkin melihat dorongan ekstrim dalam kecepatan ponsel Anda.

Kita akan membahas bagaimana mengubah peluncur Anda di bagian berikutnya.

CATATAN

HTC / Samsung / Motorola widget label tidak akan accesible dengan peluncur lainnya. Hal ini karena widget begitu sangat terintegrasi ke peluncur mereka dikuliti. Tanpa peluncur mereka berjalan, widget mereka tidak akan berfungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar